Turun Lapangan, Dandim 0731/Kulon Progo Dampingi Kapolda DIY Dalam Rangka Kunjungan Kerja Pengecekan Pos Pam dan Obyek Wisata

0
148

Kulon Progo,Mediacakra.com-Komandan Kodim 0731/Kulon Progo Letkol Inf Yefta Sangkakala, S.Sos., bersama Dan Satradar 215/Congot Letkol Lek Nanang Mahfudi, ST., MM., dan Kapolres Kulon Progo AKBP Tartono, SH., MBA., mendampingi Kapolda DIY Irjen Pol Drs. Asep Suhendar, MSi., dalam rangka kunjungan kerja di wilayah kabupaten Kulon Progo, Selasa (18/05).

Turut serta dalam kunjungan kerja tersebut Dir Reskrimum Polda DIY Kombes Pol Burhan Rudy, S.I.K., Kaor Ops Polda DIY Kombes Pol Hermansyah, S.I.K., dan Dirlantas Polda DIY Kombes Pol Saktyadi, S.I.K.

Kapolda DIY beserta rombongan mengawali kunjungan kerja dengan meninjau obyek wisata Bendungan Waduk Sermo Kokap dilanjutkan peninjauan Pos Pam Temon dan berakhir di rumah makan Kopi Klothok Menoreh Nanggulan.

Kepada pengelola obyek wisata Bendungan Waduk Sermo, Kapolda DIY berpesan agar melengkapi peralatan keamanan demi keselamatan para pengunjung/wisatawan, agar kejadian seperti di Waduk Kedungombo Boyolali beberapa waktu yang lalu tidak terjadi disini. Selain itu Kapolda DIY juga berpesan agar protokol kesehatan benar-benar dilaksanakan baik oleh pengelola maupun pengunjung obyek wisata.

Dalam kunjungan di Pos Pam Temon, Kapolda DIY menyampaikan bahwa arus balik tidak ada peningkatan, untuk operasi ketupat 2021 berakhir tadi malam dan dilanjutkan operasi pengamanan yang ditingkatkan dengan tujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19, untuk itu disediakan pelayanan rapid antigen secara gratis yang diperuntukkan bagi pengguna jalan yang berasal dari luar daerah.

Kapolda DIY beserta rombongan meninggalkan Pos Pam Temon, untuk melanjutkan kunjungan kerja di rumah makan Kopi Klotok Menoreh Nanggulan, sekaligus istirahat sembari menikmati menu makanan yang disediakan rumah makan tersebut.

(Pendim 0731/KP/Cakra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here