Tingkatkan Imunitas Tubuh, Kasrem 073/Makutarama Laksanakan Olahraga Tenis Lapangan Bersama Anggota

0
160

Salatiga,Mediacakra.com-Dalam rangka menjaga kebugaran dan kesehatan serta menjaga imunitas tubuh dimasa Pandemi Covid-19, Kasrem 073/Makutarama Letkol Czi Hendro Edi Busono melaksanakan kegitan olahraga tenis lapangan bersama dengan anggota Disjan, perwira dan anggota, bertempat di lapangan tenis Makutarama Jalan Veteran Salatiga Jawa Tengah. Jum’at (21/05/2021).

Olahraga tenis lapangan bertujuan untuk menyehatkan tubuh, olahraga juga bisa menjadi sarana mempererat tali silaturahmi antara pimpinan dan anggota, sehingga tercipta hubungan yang solid, kompak untuk menunjang tugas sehari-hari yang diemban.

Kasrem Letkol Czi Hendro Edi Busono menjelaskan untuk saat ini kesehatan tubuh sangat penting, mengingat tantangan yang dihadapi anggota Korem 073/Makutarama ke depan akan semakin kompleks dan meningkat. Apalagi sekarang adanya wabah Pandemi Covid-19, sehingga imunitas dan kekebalan tubuh harus dijaga agar tidak mudah terserang penyakit seperti Covid-19 dan dalam pelaksanaan olahraga tenis lapangan tetap memperhatikan porotokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.

Kasrem menambahkan, selain menjaga kesehatan dan kebugaran, yang paling penting adalah dengan berolaraga tenis lapangan juga bisa membuat pikiran menjadi fres kembali setelah kita bergelut dengan pekerjaan dan rutinitas sehari-hari.

(Penrem 073/Makutarama/Cakra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here