Stikes Muhammadiyah Kabupaten Kendal Berikan Takjil Gratis 4 Panti Asuhan di Kendal

0
174

Kendal, Mediacakra.com – Bulan penuh berkah di bulan Ramadhan 1442 H, Stikes Muhammadiyah Kabupaten Kendal memberikan takjil buka puasa kepada 4 panti asuhan. Rabu (28/04/2021).

Dengan memberikan takjil untuk buka puasa kepada 4 panti asuhan yang ada di wilayah Kabupaten Kendal, diantaranya Panti asuhan Kendal, Panti asuhan Truko, Panti asuhan Caruban, dan Panti asuhan Cepiring, yang diwakili oleh beberapa Anggota BEM dan Himpunan Mahasiswa Jurusan di Stikes Muhammadiyah Kendal.

Masing masing panti diberikan takjil sejumlah anggota panti beserta pengurusnya, dengan rasa tulus Ihklas dalam membagikanya, berharap ridho dari Allah yang maha kuasa.

Salah satu Koordinator BEM STIKES yang Rahajeng Hikmah Sayakti, mengatakan “Kami membagi Takjil ini, semata mata untuk mendapatkan pahala yang lebih di Bulan suci Ramadhan ini, dan juga sebagai rasa peduli kami kepada sesama, terutama yang ada di Panti,” jelas Ajeng

Agar mereka bisa juga merasakan bahwa ada orang lain yang memperhatikanya, sehingga mereka bisa lebih semangat dan mental tetap kuat, untuk belajar, dan jika mereka kedepanya sucses, bisa ikut membantu membangun Bangsa pada umumnya, khususnya di Kabupaten Kendal ini.

“Kami mengajak kepada semua yang ada di panti Asuhan dan seluruh warga masyarakat, untuk senantiasa melakukan langkah preventif berupaya mencegah meluasnya penyebaran virus Corona di Kabupaten Kendal” pungkas Ajeng.

Sementara itu Pengurus di panti Asuhan Kendal mengatakan dan mengapresiasi teman-teman BEM Stikes.

“Ini merupakan wujud kongkrit kerja nyata pemuda yang perlu kita contoh dan kita dukung bersama” pungkasnya.

(Nardi Cakra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here