Sinergi, Koramil 01/Subah Bersama Muspika Perketat Prokes Ditempat Obyek Wisata

0
124

Batang,Mediacakra.com-Danramil 01/Subah Kapten Cba Dwi Kristanto bersama jajaran unsur Muspika Subah terus bersinergi melakukan operasi penegakan protokol kesehatan di wilayah teritorialnya.

Salah satunya yang menjadi sasaran operasi penegakan masker untuk mencegah secara dini penyebaran Covid-19 di tempat obyek wisata Pantai Cemoro Asri di Desa Kuripan, Kecamatan Subah, Kabupaten Batang, pada Jumat (21/5/21) pagi.

Dikatakan Danramil Kapten Cba Dwi Kristanto, Bahwa Koramil 01/Subah bersama Polsek Subah dan Muspika Kecamatan Subah terus bersinergi dalam upaya melakukan operasi penegakan protokol kesehatan dengan cara melakukan himbauan serta edukasi terhadap masyarakat tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan dimassa pandemi Covid-19.

”Saat ini Koramil Subah bersama jajaran muspika melakukan pengawasan protokol kesehatan para pengunjung obyek wisata Pantai Cemoro Asri dan pembatasan maksimal pengunjung 30% dari kapasitas maksimal pengunjung di hari hari liburan”, ujar Kapten Cba Dwi

Selain itu para petugas juga memberikan masker secara gratis kepada para pengunjung obyek wisata yang tidak memakai masker.

Selama ini ditambahkan Kapten cba Dwi, ”bahwa Koramil 01/Subah terus bersinergi dengan jajaran muspika dalam melakukan operasi yustisi. Bukan hanya ditempat wisata, akan tetapi ditempat tempat yang menjadi pusat keramaian seperti tempat perbelanjaan, jalan raya, terminal, dsb juga menjadi tempat operasi penegakan masker”, imbuhnya

(Pen– 0736/Batang/Eko Cakra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here