Sertu Teguh Prasetyo anggota TNI Koramil 06 Gemuh Kendal Bersama Bhabinkamtibmas Semangat Edukasi Warga

0
342

Kendal Mediacakra.com – Tidak ingin ada warga yang terpapar virus corona atau covid-19, Babinsah dan Bhabinkamtibmas di Kecamatan Gemuh Kabupaten Kendal mengadakan Traiking Covid-19 Desa Poncorejo Jawa Tengah.

Sertu Teguh Prasetyo anggota TNI Koramil Gemuh Kodim 0715 Kendal bersama Bhabinkamtibmas anggota Polsek Gemuh yang semangat mengedukasi warga terkait disiplin protokol kesehatan dalam upaya mencegah penyebaran virus corona.

 

“Untuk memberi rasa nyaman tehadap masyarakat kami meminta untuk tetap disiplin protokol kesehatan dengan 5 M,” katanya Minggu (22/2/2021).

Selain itu Teguh mengajak warga lainnya untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan. “Terlebih saat ini tengah diberlakukan PPKM skala mikro. Kami mengimbau warga agar tidak saling mengucilkan, namun dengan saling mensupport dan memberi semangat,” jelasnya.

Sementara itu, Danramil Gemuh Kapten Kav Jatmiko mengatakan kepada para anggotanya memang diminta untuk mengedepankan edukasi kepada warga untuk selalu waspada terhadap penyebaran virus Corona. Terlebih untuk terus aktif komunikasi dengan RT/RW setempat.

“Edukasi dan sosialisasi sangat penting. Kami juga tak henti terjun ke masyarakat, bersama para Babinsa dan unsur lainnya baik Polri maupun tim Satgas Covid-19 untuk terus mengajak warga agar waspada serta disiplin prokes. Terlebih pandemi ini belum berakhir,” ujar Danramil.

(Nardi Cakra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here