Sambut Hari Bhayangkara Ke 75, Kapolres Semarang Berikan Bantuan Sosial Kepada Warga Yang Membutuhkan

0
131

Semarang,Mediacakra.com-Sambut Hari Bhayangkara ke 75, Kepolisian Resor Semarang Polda Jateng memberikan bantuan sosial kepada sejumlah warga yang membutuhkan bertempat di wilayah kabupaten semarang, Jumat (25/6/2021) siang.

Kapolres Semarang AKBP Ari Wibowo S.I.K., M.H. mengatakan Bantuan sosial diberikan dalam rangka Hari Bhayangkara ke 75 sebagai wujud bentuk kepedulian Polres Semarang kepada warga yang terdampak wabah virus corona (Covid-19) dan terkhusus kepada warga masyarakat yang membutuhkan.

“Kami mewakili segenap staff dan jajaran Polres Semarang memberikan bantuan sosial kepada warga sebagai bentuk kepedulian atau kecintaan kami kepada masyarakat di hari bhayangkara ke 75 tahun ini” ujar kapolres semarang

“Sasaran kami warga yang membutuhkan bantuan dan kami mendatanginya kerumah tersebut” lanjutnya

Bantuan diberikan diantaranya kepada bapak Parmin yang hidup sebatang kara bertempat tinggal di sebuah rumah petak di Wringin putih Kec. Bergas dan lahan tersebut masih milik orang lain.

“Dengan bantuan ini semoga masyarakat dapat merasakan kehadiran kami Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat tentunya juga diharapkan dapat menjadi contoh untuk menggugah kepedulian warga masyarakat yang lain untuk lebih peduli kepada warga yang terpapar virus Covid-19.” tutupnya.

(Hms/Agus Cakra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here