Rayakan HUT TNI, Forkompinda Bernyanyi Bersama di Kodim 0725/Sragen

0
77

Sragen,Mediacakra.com-Rombongan Forkompinda Sragen tiba tiba masuk Makodim melalui pintu kecil sebelah barat, sontak membuat anggota siaga yang berada di rumah jaga kaget dengan kedatangan Rombongan Forkompinda. Rombongan terdiri dari Bupati Sragen Dr.Kusdinar Untung Yuni Sukowati, AKBP Pitter Yanottama, SH, SIK, MH Kapolres Sragen beserta anggota, Suparno, SH Ketua DPRD Sragen, Ery Syarifah, SH,MH Kajari Sragen, Sutiyono, SH Kepala Pengadilan Negeri Sragen, Kakesbangpol Sutrisno dan lain lain.

Rombongan datang membawa Tumpeng bertuliskan Dirgahayu TNI ke-77 langsung menuju aula dengan menyanyikan lagu Selamat ulang tahun. Dandim 0725/Sragen Letkol Inf Yoga Yastinanda, S.I.P mengucapkan terimakasih kepada seluruh Forkompinda yang hadir memberikan kejutan. “Ini adalah sesuatu yang luar biasa bagi kami, kami merasa terharu sekaligus bahagia, semoga sinergitas yang sudah terjalin di kabupaten Sragen ini bisa selalu terjaga, sekali lagi terimakasih semuanya”

Acara selanjutnya adalah pemotongan tumpeng oleh Bupati Sragen, selanjutnya Kapolres Sragen juga turut memotong tumpeng disusul Ketua DPRD, Kepala PN dan Kajari Sragen memotong tumpeng dan memberikan kepada Dandim. Acara selanjutnya adalah makan bersama dilanjutkan acara hiburan.

Tak tanggung-tanggung Forkompinda bernyanyi dan berjoget bersama dengan menyanyikan lagu Ojo dibanding bandingke, Madiun Ngawi, Pamer bojo, lali janjine, kharisma cinta dan Kerinduan.

(Suparno Cakra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here