Ratusan Anggota Pemuda Pancasila Rayakan Hari Ultah Wakil Ketua MPC Kota Salatiga

0
506

Salatiga,Mediacakra.com- Pada hari Kamis 25 Februari 2021, di kediaman Wakil ketua MPC PP Kota Salatiga Eko Budi Santoso sekira pukul 11.00 Wib ramai di kunjungi anggota Pemuda Pancasila (PP) beratribut lengkap.

Ratusan anggota PP berseragam doreng orange ini terlihat memadati pelataran Rumah Wakil Ketua MPC PP Kota Salatiga.

Ratusan anggota PP ini datang di kediaman Wakil Ketua MPC PP Kota Salatiga Eko Budi Santoso tak lain hanya ingin menghadiri dan merayakan Hari Ultah Wakil Ketua mereka yang ke 61 tahun.

Sayangnya di hari bahagia ini beliau merayakan Hari Ultahnya dalam Keadaan Sakit, karena habis terjatuh.

Acara tasyakuran hari Ultah Wakil Ketua MPC PP Kota Salatiga tersebut di pimpim oleh pembawa doa mbah Gugut anggota PP Kota Salatiga, mbah Gugut membacakan doa untuk hari ulang tahun dan kesembuhan beliau.

Setelah doa selesai kemudian di lanjut dengan prosesi pemotongan tumpeng oleh Wakil Ketua Eko Budi Santoso yang diberikan kepada sang istri tercinta, dan dilanjut dengan makan bersama keluarga besar MPC PP Kota Salatiga.

Seusai makan bersama selesai sekira pukul 12.30 Wib perwakilan anggota Srikandi PP Diah membawa Kue Ultah menuju ruangan dimana Wakil Ketua berada, Sambil menyanyikan lagu selamat ulang tahun, seluruh keluarga Besar PP yang hadir satu per satu berjabat tangan dan mengucapkan ucapan Selamat ultah kepada Wakil Ketua mereka.

Dalam acara Ulang Tahun Wakil Ketua yang ke 61 juga hadir Ketua Deks PP Adi Darmawan, Sekretaris MPC PP Salatiga Heru Prasetyo SE, MM dan Komandan Koti PP Salatiga Benny A. Kailola, SH.

Acara berlangsung sangat meriah. Anggota yang hadir sangat antusias sekali menghadiri tasyakuran hari Ultah Wakil Ketua mereka. Anggota PP membubarkan diri sekira pukul 14.30 Wib.

“Selamat Ultah Buat bapak Wakil Ketua MPC PP Kota Salatiga, semoga panjang Umur, banyak rejeki, dimudahkan segala urusannya dan yang paling penting semoga cepat diberi kesembuhan aamiin.. Pancasila!! Abadi” Seru Diah Srikandi PP.

(Nang/Prabu Cakra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here