RAT Primkopad Kartika C-04 Kodim 0715/Kendal

0
368

KENDAL,Mediacakra.com – Primkopad Kartika C-04, Kodim 0715/Kendal, menyelenggarakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) , Tutup Buku Tahun 2020, di Makodim 0715/Kendal, Rabu (24/02/21).

Tema pada RAT kali ini adalah “Optimalkan SHU Demi kesejahteraan anggota koprasi Kartika ”. RAT diikuti oleh sebagian Anggota Militer dan PNS Kodim 0715/Kendal dan Kaminvetcad IV-21/Kendal.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Puskopad Diponegoro yang di wakili Mayor Cba Sri Wahyuni, Kasdim 0715/Kendal Mayor Inf Sukamto Kepala Dinas perindustrian Koperasi dan UMK Kabupaten Kendal, Ketua Dekopinda Kabupaten Kendal.

Kapten Kav Djatmiko selaku Ketua koperasi pada sambutan pembuka mengatakan bahwa RAT merupakan sarana bagi anggota untuk mengecek semua aset dan mengetahui kebijakan koperasi sebelum diputuskan. Silahkan diteliti dan apabila ada usulan untuk kemajuan koperasi agar disampaikan. Selanjutnya Keprim membacakan Laporan Pertanggung jawaban Pengurus Primkop Kartika C-04 Kodim 0715/Kendal Tutup Buku Tahun 2020.

Sementara itu dalam amanatnya Dandim berharap anggota prajurit dan PNS selalu memberikan saran dan masukan supaya Primer Koperasi Kodim tersebut, dapat berkembang dan lebih baik lagi di tahun yang akan datang.

“Apabila Koperasi maju maka akan dapat mensejehterakan anggotanya,” jelasnya,

Dandim juga mengatakan, tugas pokok Primer Koperasi Kartika C-04 Kendal, adalah membantu meningkatkan kesejahteraan prajurit dan PNS Kodim, beserta keluarganya.

Keberhasilan koperasi, hanya dapat terwujud jika ada dedikasi dan semangat pengabdian yang tinggi dari pengurus, badan pengawas, dan pembina. Selain itu juga adanya rasa ikut memiliki dari seluruh anggota terhadap keberhasilan koperasi.

Dipenghujung pelaksanaan RAT, dibagikan aneka hadiah doorprize bagi anggota, mulai dari hadiah utama berupa Mesin cuci serta hadiah hiburan berupa payung, kipas angin tersmos air panas dan aneka haidah lainnya.

(Pen/ Nardi Cakra).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here