Polres Pekalongan Kota Gelar Sertijab,Kompol Efi Wijayatmi Duduki Jabatan Baru

0
195

Kota Pekalongan,Mediacakra.com-Polresta Pekalongan gelar acara Sertijab Kabagres Polres, serahterima jabatan yang dimaksud dari pejabat lama Kompol Trismiyanto kepada Kompol Efi Wijayatmi. Acara dilangsungkan dalam uoacara seterima di Halaman Mapolres, yang dipimpin oleh Kapolres Pekalongan Kota Polda Jateng AKBP M. Irwan Susanto, S.I.K, S.H.,M.H., dan diikuti jajarannya beserta Bhayangkari, Selasa (9/3).

Pejabat Kabagres Polres Pekalongan Kota Polda Jateng yang lama, Kompol Trismiyanto, selanjutnya akan mengemban tugas di tempatnya yang baru sebagai Kasubbag Progar Bagren Polrestabes Semarang . Sedangkan Kompol Efi Wijayatmi, sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Tegal Barat Polres Tegal Kota.

Dalam amanatnya, Kapolres Pekalongan menjelaskan, bahwa sertijab di institusi kepolisian mengandung makna penting dan strategis, ditinjau dari upaya Polri untuk meningkatkan kualitas dan kinerja organisasi.

“Di satu sisi, dengan sertijab ini akan terjadi regenerasi kepemimpinan yang diharapkan dapat membawa ide-ide baru dan menciptakan langkah kreatif inovatif dalam menjalankan roda organisasi. Serta, untuk memberikan gairah dan semangat pembaharuan, semangat untuk terus maju bagi masing-masing personel Polri,” jelasnya.

Pada kesempatan yang sama, AKBP M. Irwan Susanto, S.I.K, S.H.,M.H., mengucapkan terimakasih dan menyampaikan penghargaan kepada Pejabat Kabagres Polres Pekalongan Kota Polda Jateng yang lama, Kompol Trismiyanto, karena dinilainya sudah menunjukkan dedikasinya dan menunjukkan kinerja yang baik.

Lebih lanjut, dirinya berharap kepada Kompol Trismiyanto, agar bisa lebih eksis dan berprestasi lagi di tempat tugas yang baru. Sementara, kepada pejabat Kabagren Polres Pekalongan Kota Polda Jateng yang baru, Kompol Efi Wijayatmi, Kapolres berharap bisa segera menyesuaikan. Kompol Efi Wijayatmii diharapkan bisa menyelesaikan berbagai pekerjaan. “Lakukan langkah-langkah percepatan atau akselerasi untuk menyelesaikan tugas-tugas tersebut,” imbuh Kapolres.

(Wimphy Cakra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here