Polres Kendal Laksanakan Zoom Meeting Grand Launching oleh Kapolri

0
215

Kendal,Mediacakra.com-Polres Kendal laksanakan kegiatan zoom meeting grand launching Polri TV Radio Presisi yang dialuncing oleh Kapolri di Aula Polres Kendal pada hari Senin 12/4/2021.

Hadir dalam kegiatan tersebut dari Polres Kendal adalah Kapolres Kendal diwakili Waka Polres Kendal, Kasubbag Humas Polres Kendal dan anggota, Kasi Humas jajaran Polsek.

Dalam Grand Launching Polri TV Radio presisi dihadiri oleh Kapolri, Dubes Belanda unt Indonesia Mayer Fas, Menkominfo, Ketua KPU pusat, PT. Astra, Gus Miftah Maulana, Irwasum Polri, PJU Mabes, Kadiv Humas, Para Kapolda, Para Kapolres

Dalam Sambutannya Kadiv Humas menyampaikan” adanya launching TV Radio sebagai pengelola Media terciptanya Kamtibmas yang Kondusif, adapun acara dalam TV presisi meliputi Presisi Petang, Presisi Siang, Presisi update, Independent, Story, Cek TKP Kapolri Seputar, Commender Wish, Inspirasi pagi, Sapa warga,”ucapnya.

Kapolri menjelaskan “Saya sangat mengapresiasi untuk
Kadiv Humas yang sudah menindak lanjuti program 100 dengan terobosan kreatif pembuatan TV Radio Presisi bisa memberikan kontribusi info Polri semakin dekat dengan masyarakat, Memberikan edukasi, Informasi dengan peningkatan Teknologi Informasi, Program program yang lengkap sehingga kebutuhan informasi rekan-rekan media apa yang sudah dilakukan Polri sehingga butuh info aktual yang diharapkan,” jelasnya

Dalam kesempatan yang sama Kapolri diskusi dengan 3 Kapolda yaitu Sumut, Metro jaya dan Kaltim serta Ka ops Nawangkawi Papua. Dalam diskusi tersebut
Kapolda Sumut Irjen Pol. Panca putra menyampaikan tentang destonasi wisata Danau Toba dikedepankan Pol Pariwisata dan Polair bisa membantu jaminan keamanan wisatawan, Binmas Noken Edukasi masyarakat.
Untuk Kapolda Metro Irjen Pol M. Fadil Imran menyampaikan tentang Polisi modern dan dibentuknya Kampung Tanggung Jaya untuk penanganan Covid, gerakan Jakarta bermasker dapat penurunan kasus aktif covid, Vaksin massal dilaksanakan di 50 Posko. Sedangkan Kapolda Kaltim Irjen Pol Harry Rudolf Nahak menyampaikan tentang Penanganan Karhutla dan membangun Sistem monitoring aplikasi Lembus antisipasi Karhutlayan panggilan 110.

Sedangkan dari Ka ops Newangkawi papua Brigjen Royke Harry Langie menyampaikan tentang dijaminnya sinergitas TNI polri dan Ops Newangkawi Papua, Antisipasi penanggulangan KKB.

Terakhir dari Kapolres Lumajang AKBP Eka yekti Hananto Seno menyampaikan tentang Penanganan gempa di lumajang dengan korban meninggal 6 Orang, luka 11 orang, Kerusakan 1.325 rumah.

(Nardi Cakra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here