Patroli Tiga Pilar Woro Woro Ajak Warga Disiplin Protokol Kesehatan

0
102

Kota Pekalongan,Mediacakra.com- Berbagai upaya terus dilakukan oleh Polsek Pekalongan Timur, Polres Pekalongan Kota, untuk menekan penyebaran Covid-19 di wilayah setempat. Salah satunya adalah menggelar patroli dan memberikan himbauan melalui Toa, dan Woro Woro menggunakan mobil patroli protokol kesehatan dilokasi keramaian masyarakat, Rabu (16/06/2021).

Patroli menyasar dikawasan pertokoan, pasar, pemukiman penduduk dan obyek vital diwilayah setempat. Kapolsek Pekalongan Timur Kompol Junaedi SH menyampaikan bahwa peningkatan patroli protokol kesehatan dilakukan adalah untuk menekan penyebaran Covid-19 diwilayah kecamatan Pekalongan Timur “Kita tingkatkan patroli, selain untuk antisipasi gangguan kamtibmas tak lupa kita gelorakan protokol kesehatan kepada warga,” ungkap Kapolsek.

Lebih lanjut Kompol Junaedi, SH menambahkan bahwa sesuai dengan petunjuk Kapolres Pekalongan Kota AKBP M Irwan Susanto, S.
I.K, SH, MH, Polsek Pekalongan Timur terus menjalin sinergi dengan Koramil dan Pemerintah Kecamatan untuk kembali mengaktifkan kegiatan Posko PPKM Mikro diwilayah setempat. “Kami terus lakukan kegiatan sinergitas bersama Koramil dan Kecamatan. namun demikian kita harapkan peran serta warga agar selalu disiplin protokol kesehatan,” pungkas Kompol Junaedi.

(Hms/win cakra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here