Pangdam IV/Diponegoro Kunjungan Kerja Ke Korem 072/Pamungkas

0
179

Yogyakarta,Mediacakra.com-Pangdam IV/Diponegoro, Mayjen TNI Rudianto melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Korem 072/Pamungkas, Selasa (9/3/2021).bertempat di Makorem 072/Pamungkas, Jl. Reksobayan No 4 Yogyakarta.

Kedatangan Pangdam disambut langsung Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Ibnu Bintang Setiawan dan para Kasi Kasrem 072/Pmk di lanjutkan pengecekan renovasi bangunan Makorem meliputi ruang Puskodalops, Ruang Rapat Manunggal, Kamar Mandi anggota, tempat fitnes dan Ruang Aula Serba Guna.

Acara di lanjutkan dengan paparan Danrem 072/Pmk tentang kondisi wilayah, Personil dan Materiil Satuan Makorem 072/Pmk kemudian dilanjutkan pengarahan Pangdam di Gedung Serbaguna.

Dalam pengarahannya Pangdam mengapresiasi kondisi bangunan Makorem walaupun kondisi bangunannya bangunan lama tetapi di dalamnya sudah banyak perubahan dan banyak renovasi serta kondisi bangunan satuan yang bersih dan terjaga rapi.

“ Saya sangat apreasi kepada Danrem 072/PMK Brigjen TNI Ibnu Bintang Setiawan dan seluruh Perwira Makorem walaupun dalam kondisi yang terbatas tetapi masih melakukan pembinaan dan pembangunan satuan” jelasnya.

Hadir dalam acara tersebut Asisten Operasi (Asops) Kasdam Kodam IV/Diponegoro, Asisten Intelijen (Asintel) Kasdam Kodam IV/Diponegoro, Para Kasi Kasrem 072/Pamungkas, Para Kabalakrem 072/Pamungkas dan seluruh Perwira Makorem 072/Pamungkas.

(Penrem072/Cakra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here