Nasyiatul Aisyiyah Kecamatan Kangkung, Gelar Bazar Murah di desa Kadilangu

0
120

Kendal, Mediacakra.com – Pembukaan bakti sosial pasar murah jelang hari raya Idul Fitri, yang di selenggarakan oleh pimpinan cabang Nasyiatul Aisyiyah Kecamatan Kangkung, Kegiatan berada di desa Kadilangu Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal Jawa tengah.

Endang Nur Aini sekretaris pimpinan cabang Nasyiatul Aisyiyah Kabupaten Kendal mengatakan bahwa. Acara kegiatan pasar murah jelang idul Fitri 1440 Hijriyah, yang diselenggarakan oleh pimpinan daerah Aisyiyah Kabupaten Kendal, bekerjasama dengan lazismu Kabupaten Kendal, dan pimpinan daerah Muhammadiyah Kendal, sudah bertahun-tahun Kegiatan ini di selenggarakan, ini program lama tapi setiap tahun di tempatkan untuk 4 cabang

“Mudah-mudahan Aisyiyah bisa bermanfaat untuk masyarakat, paling tidak membantu meringankan beban masyarakat yang semakin susah. Zaman seperti ini pekerjaan sulit, belanja apa-apa mahal, kita bisa memberikan harga yang terjangkau yang mudah dan bermanfaat,” katanya.

Mardiyah Ketua ranting Kecamatan Kangkung menjelaskan kami terpilih atau mendapatkan sampur ketempatan melaksanakan pasar murah ini dari pimpinan daerah Aisyiyah Kabupaten Kendal,

“Harapan kami dengan terlaksananya yang pertama kali mengenalkan pada masyarakat, bahwa di sini ada organisasi Aisyiyah yang mungkin banyak belum kenal, karena di wilayah ini kami hanya memiliki empat rantai yang masih sedikit namun prinsip kami meskipun kita dikit tapi bisa dirasakan,”

“Harapan yang keduanya adalah bisa sedikit meringankan beban masyarakat disaat pandemi Covid-19 yang sampai saat ini belum berakhir. Semoga dalam pelaksanaan pasar murah ini mendapatkan ridho dari Allah subhanahu wa ta’ala,” pungkas Mardiyah

Sementara itu Kepala Desa Kadilangu Ida Fitriyana selaku pemerintah desa sangat mendukung kegiatan bazar murah ini, karena bisa berbagi dengan warga yang kurang mampu untuk dapat memenuhi kebutuhan dimasa pandemi ini.

“Harapannya bisa menjadikan teladan untuk warga sekitarnya apabila mereka mempunyai kelebihan rezeki disebut dengan yang lainnya. Tak lupa kegiatan tersebut tetap mematuhi Protokol Kesehatan,” ujar Kades Kadilangu.

(Nardi Cakra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here