Menggelegar Pangkostrad Berkunjung Di Yonarmed 11/76/GG/2/2 Kostrad

0
139

Magelang,Mediacakra.com – Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad) Letnan Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M. didampingi Ibu Ketua Persit Candra Kirana (KCK) PG Kostrad, Ny. Dudung Abdurachman beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke Satuan Yonarmed 11 Kostrad di Kelurahan Gelangan, Kecamatan Magelang Tengah, Kota Magelang,Jawa Tengah,Senin (28/06/2021).

Turut hadir mendampingi pada kunjungan tersebut, Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Andi Muhammad, Ir Kostrad Mayjen TNI Ilyas Alamsyah, Kapok Sahli Brigjen TNI Ardiheri, Asops Kaskostrad Brigjen TNI Susilo, Aspers Kaskostrad Brigjen TNI Parwito, Aslog Kaskostrad Piek Budyakto, Para Asisten Kasdivif 2 Kostrad, Danmenarmed 2/PY/2 Kostrad dan Para Perwira Yonarmed 11 Kostrad.

Setibanya di Markas Yonarmed 11 Kostrad, Pangkostrad menerima Laporan dari Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Adin Suroyo, S.Sos, dilanjutkan dengan jajar kehormatan dari Dinas Jaga Keamanan kemudian berkeliling Asrama Yonarmed 11 Kostrad menggunakan Kendaraan Cargo untuk meninjau kondisi pangkalan dengan di sambut demonstrasi bongkar pasang meriam dan lanjut sesi foto bersama di depan Mako Batalyon.

Sedangkan Ibu Ketua Persit KCK PG Kostrad, melaksanakan peninjauan Kantor Persit, Sentra Griya, Posyandu, Paud, perumahan anggota dan ketahanan pangan Yonarmed 11 Kostrad.

Dalam kesempatan ini, Pangkostrad Letjen TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M. mengatakan “Saya bangga kepada Prajurit Yonarmed 11 Kostrad dengan kebersihan pangkalannya dan semangat yang membara dalam menampilkan atraksinya, setiap prajurit harus berlatih dengan keras serta tepat sasaran agar menjadi prajurit petarung, pemberani, jagoan dimana pun kalian bertugas harus berpengaruh dan berdampak”, tegasnya.

Sementara Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Adin Suroyo, S.Sos. mewakili segenap keluarga besar Yonarmed 11 Kostrad mengucapkan Terimakasihnya.

Saya mewakili segenap keluarga besar Yonarmed 11 Kostrad merasa sangat bangga dan mengucapkan terima kasih kepada Pangkostrad, karena sudah berkenan mengunjungi dan melihat kondisi satuan kami secara langsung. Apa yang menjadi pesan beliau, akan selalu kami pedomani di dalam berniat, berucap dan berbuat dimanapun berada dan bertugas. Semoga satuan kami bisa menjadi satuan yg membesarkan dan membanggakan institusi Kostrad. Cakra !!!” ucap Letkol Arm Adin Suroyo.

Panglima Divif 2 Kostrad Mayjen TNI Andi Muhammad, S.H. menyampaikan apresiasi dan salam bangga yang setinggi tinggi nya, karena hal tersebut sesuai dengan kebijakan beliau yang sering disampaikan kepada Danmenarmed 2/PY/2 Kostrad Kolonel Arm Sumanto, S.Sos., M.M. bahwa jajaran Divif 2 harus menjadi satuan yang disegani, berwibawa dan membanggakan, sebagai garda terdepan dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai dan kita banggakan.Cakra!!!

(SM/ Cakra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here