Menggelegar Danrem 133/Nani Wartabone, Melaksanakan Kunker di Yonif Raider 715/Motuliato

0
91

GORONTALO,Mediacakra.com-Komandan Korem 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Amrin Ibrahim, S.I.P yang didampingi Kasrem dan para Kasi Korem 133/NW serta ketua Persit KCK Koorcarem 133/NW, melakukan kunjungan kerja ke Batalyon Infanteri (Yonif) Raider 715/Motuliato, Desa Tolongio Kec. Anggrek Kab. Gorontalo Utara.Selasa (5/10/2021).

Dalam kunjungan kerja, Danrem 133/NW Brigjen TNI Amrin Ibrahim, S.I.P. bersama Kasrem, Kasi Korem 133/NW yang di dampingi Danbrigif 22/Ota Manasa serta Ketua Persit dan rombongan di sambut oleh Danyonif Raider 715/Motuliato Letkol Inf Agus Ariyanto beserta seluruh prajurit Yonif Raider 715/Motuliato.

Dalam arahannya Danrem 133/NW Brigjen TNI Amrin Ibrahim S.I.P. kepada prajurit Yonif R 715/Mtl mengatakan, Puji syukur kita panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa berkat Rahmat dan Hidayahnyalah sehingga kita dapat melaksanakan kegiatan pada hari ini dalam keadaan sehat walafiat.

Kehadiran kami di Satuan jajaran Di Yonif Raider 715/Motuliato bersama para kasi Korem 133/NW yaitu untuk melaksanakan silaturahmi sehingga terjalin komunikasi yang baik antara Korem 133/NW dengan Satuan Jajaran Brigif 22/OM khususnya Yonif Raider 715/Mtl.

Karena Korem 133/NW dan Satjar yg ada di Goronrqlo merupakan Satuan jajaran Kodam XIII/Merdeka oleh karena itu saya harus mempererat hubungan silaturahmi karena kita satu kesatuan yang tidak bisa terpisahkan.

Saya ucapkan Selamat Ulang Tahun TNI Ke-76 Tahun 2021 kepada seluruh Prajurit jajaran Brigif 22/OM semoga kita semakin jaya, kalian banggalah sebagai anggota TNI karena sampai saat ini khususnya di Prov. Gorontalo prajurit TNI sangat di cintai oleh masyarakat.

“Rekan-rekan prajurit Yonif 715/Mtl, nikmati proses yang saat ini kalian sedang laksanakan karena kami selaku pimpinan kalian yang berada didepan kalian telah melalui proses itu. Kalian jadilah kebangaan satuan Kodam XIII/Mdk jangan pernah merasa menderita dengan proses yang saat ini kalian sedang alami”, tegas Danrem 133/NW.

“Setiap ada permasalahan saya harap kepada seluruh prajurit Yonif 715/Mtl agar selalu dilaporkan kpd Komandan satuan masing-masing karena setiap permasalahan pasti ada jalan keluarnya dan jangan kalian lupakan sebagai prajurit kalian harus membantu Orang Tua dan adik2 yg masih sekolah krn mrk selalu mendoakan kalian agar sukses dlm karir”, imbuhnya.

“Kita sebagai prajurit TNI AD harus saling mengingatkan satu sama lain, hindari tradisi satuan yg ada body contact ygvdakat merugikan dan meminimalisir pelanggaran. Kita sebagai prajurit TNI -AD harus mengisi ilmu dan mengasah kemampuan untuk menghadapi pelaksanakan tugas pokok. Hindari permasalahan baik antara TNI dan Polri, TNI dengan TNI dan TNI dengan masyarakat agar tercipta situasi yang aman dan kondusif diwilayah Prov. Gorontalo”, pungkasnya.

(Cakra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here