Laskar Kyai Gentho Gelar Rutinan Ngaji Ngopi Happy Istighosah dan Mujahadah

0
499

Kendal, Mediacakra.com – Rutinan ngaji, ngopi happy, istighosah, dan mujahadah bersama Laskar kyai Generasi thobat (Gentho) , dan Rajegwesi, serta semua masyarakat yang ada di Kabupaten Kendal. Selasa (30/03/2021) malam.

Bertempat di Desa Brangsong Kecamatan Brangsong Kabupaten Kendal Jawa Tengah.

Kyai Gentho mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan setian satu bulan 2 Kali diminggu pertama Dan Minggu terakhir,

“Harapan rutinan mujahadah ngopi Happy ini bisa merambah sampai di pelosok desa, khususnya di Kabupaten Kendal di Jawa tengah,” harap kyai Gentho

Karena jamaah di luar daerah yang ada kurang lebih lima ratusan, Sasaran khusus dalam rutinan ini adalah anak-anak remaja yang notabennya dirinya tidak mau ngaji, akhirnya dengan ngaji yang semi ada dangdutnya, ada ngopinya, ada happynya, dan ada musiknya, supaya dia tidak bosan, supaya anak-anak bisa tobat kejalan lurusnya yaitu ke Allahurrobi.

“Berkaitan Bom yang ada di Makasar, khususnya untuk jamaah sudah tak kasih tahu, bahwasanya steartmen yang saya kasih kepada Polres sama Dandim, kita harus mengutuk keras dan mudah-mudahan modus atau motif pelemparan bom bunuh diri ini, segera tertangkap dan bisa di Amankan,” imbuhnya.

Sementara itu Agus Purwanto Ketua Rajegwesi DPP Kendal mengatakan bahwa berkaitan dengan kegiatan ini, selaku pengikut Kyai Gentho sangat merasakan dalam hati sangat damai, karena ngajinya happy bisa didengarkan, manfaat untuk masyarakat banyak, terutama anggota Rajegwesi yang notabene bertato tukang mabuk.

“Alhamdulillah dengan mengikuti pengajian laskar Kyai Gentho, sedikit demi sedikit berkurang, dan banyak yang bertobat. Semoga Laskar Kyai Gentho semakin maju tambah jaya, dan bermanfaat untuk umat,”.

(Nardi Cakra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here