Kunjungan Kerja Ke Kodim 0721/Blora, Danrem 073/Makutarama Tekankan : Prajurit Harus Selalu Bertaqwa, Loyal Serta Profesional

0
124

Salatiga,Mediacakra.com-Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo, S.Sos, M.M., didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 073/Makutarama, Ny. Henny Putranto Gatot Sri Handoyo serta para Kasi Korem melakukan kunjungan kerja ke wilayah Kodim 0721/Blora. Jumat (09/04/2021).

Kedatangan Danrem bersama rombongan disambut langsung oleh Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, SE, MM, seluruh perwira staf, Danramil serta anggota Kodim 0721/Blora. Penyambutan ditandai dengan jajar kehormatan dari regu jaga serta pengalungan bunga.

Dalam kesempatan tersebut, Danrem memerima paparan dari Komandan Kodim 0721/Blora tentang kondisi wilayah yang menjadi tanggungjawabnya dan kondisi satuan yang dipimpinnya. Dandim juga menyampaikan terima kasih atas kunjungan kerja Danrem 073/Makutarama beserta rombongan.

Ditengah kondisi Pandemi Covid-19, kita tetap berpedoman pada protokol Covid-19 dengan melakasanakan physical distancing.

Danrem 073/Makutarama Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo, S.Sos, M.M., menyampaikan tujuan kedatangannya untuk bersilaturahmi agar tercipta hubungan baik antara pimpinan dan bawahan, sehingga tugas-tugas yang diberikan oleh komando atas dapat kita laksanakan dengan baik.

Dalam pengarahannya, Danrem 073/Makutatama Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo, S.Sos, M.M menyampaikan Visi Misi sebagai Danrem 073/Makutarama yang baru, diantaranya Bertaqwa, Profesional, Loyalitas dan Manunggal dengan rakyat.

“Visi Misi, diantaranya saya akan mewujudkan prajurit Korem yang bertaqwa, menjadi landasan iman kepada Tuhan Yang Maha Esa, setelah kita beriman selaku prajurit harus profesional dan dicintai oleh rakyat sehingga kehadiran kita menjadi solusi bagi masyarakat,”, terangnya.

Selain itu, Danrem juga meminta kepada seluruh anggota untuk selalu menjaga keharmonisan rumah tangga, dan memikirkan masa depan keluarga. Tidak berbuat melanggar yang dapat menciderai keluarga dan satuan.

(Penrem 073/Makutarama/Agus Cakra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here