Korem 073/Makutarama Terima Kunjungan Tim Pengawasan Kegiatan Logistik Dari Kodam IV/Diponegoro

0
123

Salatiga,Mediacakra.com-Korem 073/Makutarama terima kunjungan Tim pengawasan kegiatan logistik (Wasgiatlog) dari Kodam IV/Diponegoro, bertempat di Aula Makorem 073/Makutarama jalan Diponegoro No. 28 Salatiga Jawa Tengah. Senin (21/06/2021).

Tim pengawasan kegiatan Logistik (Wasgiatlog) Kodam IV/Diponegoro dipimpin langsung oleh Letnan Kolonel Cpl Mamad.

Pasilog Korem 073/Makutarama Mayor Caj (K) July Silooy mewakili Danrem dalam kesemapatan tersebut menyampaikan, selamat datang kepada Tim pengawasan kegiatan logistik (Wasgiatlog) dari Kodam IV/Diponegoro. Pengawasan dan pemeriksaan merupakan salah satu bagian penting yang tidak dapat dipisahkan dalam manajemen suatu organisasi.

Kegiatan ini bertujuan untuk memeriksa administrasi di jajaran Korem 073/Makutarama khususnya bidang logistik sehingga dapat diketahui kendala dan permasalahannya, sehingga diadakan perbaikan untuk mendukung kegiatan satuan.

“Pengawasan kegiatan logistik (Wasgiatlog) sangat penting dan itu pasti dilakukan guna mengendalikan kegiatan satuan agar program tepat sasaran serta mencegah kemungkinan penyimpangan yang dapat menghambat pencapaian tujuan, “jelas Letkol Mamad.

Hadir dalam kegiatan pengawasan kegiatan logistik (Wasgiatlog) dari Kodam IV/Diponegoro tersebut, perwakilan bidang logistik masing-masing Kodim jajaran Korem 073/Makutarama.

(Penrem 073/Makutarama/Cakra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here