KEAJAIBAN ALQURAN PADA PENYERANGAN ZIONIS ISRAEL KE MASJID AL AQSO

0
272

Salatiga ,Mediacakra.com-Kejadian ini terjadi pada tgl 29/05/2021 yang di rangkum berbagai sumber saat penyerangan Zionis ke Masjid AlAqso masjid yg dulunya menjadi kiblat kaum Muslim utk melaksanakan sholat.terjadi penyerangan terhadap kaum Muslimin yang sedang melaksanakan Iktiqaf . Tentara zionis Israel merangsek masuk ke Masjid Al Aqso melakukan pembubaran paksa ,dalam kejadian tersebut terjadi kebakaran meskipun tdk sempat menyebar ,

Ada kejadian yang aneh ada al quran yang terbakar tetapi tidak terbakar semua hanya ada berapa ayat yg yang tersisa ,pada masa Rosulluloh SAW ,setiap ada permasalahan Allah menurunkan Ayat kepada Rosulluloh untuk menyelesaikan Masalah..semenjak Rosululoh SAW Wafat tidak ada ayat yg turun karena Rosulloh merupakan nabi terakhir san Alquran sudah sempurna dari berbagai masalah Alquran menjadi rujukan untuk menyelessaikan masalah yang di hadapi.

Ayat dalam Alquran yang tidak terbakar tersebut seolah olah Allah SWT memberikan penyemangat kepada masyarakat Palestina dan memberikan peringatan yg keras kepada Zionis Israel. Ayat yang tidak terbakar itu adalah ayat Al Baqorah yaitu ayat 211 سَلۡ بَنِىٓ إِسۡرَٲٓءِيلَ كَمۡ ءَاتَيۡنَـٰهُم مِّنۡ ءَايَةِۭ بَيِّنَةٍ۬‌ۗ وَمَن يُبَدِّلۡ نِعۡمَةَ ٱللَّهِ مِنۢ بَعۡدِ مَا جَآءَتۡهُ فَإِنَّ ٱللَّهَ شَدِيدُ ٱلۡعِقَابِ (٢١١)
211. Tanyakanlah kepada Bani Israil: “Berapa banyaknya tanda-tanda (kebenaran) yang nyata, yang telah Kami berikan kepada mereka”. Dan barangsiapa yang menukar nikmat Allah setelah datang nikmat itu kepadanya, maka sesungguhnya Allah sangat keras siksa-Nya.

Dan ayat 214
أَمۡ حَسِبۡتُمۡ أَن تَدۡخُلُواْ ٱلۡجَنَّةَ وَلَمَّا يَأۡتِكُم مَّثَلُ ٱلَّذِينَ خَلَوۡاْ مِن قَبۡلِكُم‌ۖ مَّسَّتۡہُمُ ٱلۡبَأۡسَآءُ وَٱلضَّرَّآءُ وَزُلۡزِلُواْ حَتَّىٰ يَقُولَ ٱلرَّسُولُ وَٱلَّذِينَ ءَامَنُواْ مَعَهُ ۥ مَتَىٰ نَصۡرُ ٱللَّهِ‌ۗ أَلَآ إِنَّ نَصۡرَ ٱللَّهِ قَرِيبٌ۬ (٢١٤)

214. Apakah kamu mengira bahwa kamu akan masuk surga, padahal belum datang kepadamu (cobaan) sebagaimana halnya orang-orang terdahulu sebelum kamu? Mereka ditimpa oleh malapetaka dan kesengsaraan, serta digoncangkan (dengan bermacam-macam cobaan) sehingga berkatalah Rasul dan orang-orang yang beriman bersamanya: “Bilakah datangnya pertolongan Allah?” Ingatlah, sesungguhnya pertolongan Allah itu amat dekat.

Mudah mudahan Allah SWT memberikan kemudahan kepada Saudara saudara kita di Palestina dan memberikan kekuatan untuk menghadapi ujian dari Allah SWT . Amin….

(Trisno Cakra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here