Kasdim Sragen Letakan Batu Pertama Dimulainya Pembangunan Masjid Ar- Rahman Kp. Mojo

0
286

Sragen,Mediacakra.com-Bertempat di Masjid Ar-Rahman Komplek Asrama Kodim 0725/Sragen Jl.Ra Kartini Kp.Mojo RT 04/02 Kel.Sragen Kulon Kec/Kab.Sragen dilaksanakan Peletakan Batu Pertama Masjid Ar-Rahman oleh Kasdim 0725/Sragen Mayor Inf Wijiono.Jumat (19/2/2021).

Turut hadir dalam kegiatan Mayor Inf Wijiono (Kasdim 0725/Sragen), Moechtigudin, B.Sc (Wakil Ketua FKUB Kab. Sragen), Irvan (Dari Kemenag Sragen), Para Danramil Kawedanan kota, Perwira Staf Kodim 0725/Sragen, Letda Inf Suparno (Dan Unit Intel Kodim 0725/Sragen), Joko Susilo (Ketua Rw Kp.Mojo) dan Wibowo,SE (Lurah Sragen Kulon).

Dalam sambutanya Kasdim 0725/Sragen Mayor Inf Wijiono, atas nama Komandan Kodim mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada Bapak semua dan kami mohon dukungannya semoga Primkop Kartika D-05 Sragen untuk menyiapkan rumah ibadah untuk Masyarakat yang berada di lingkungan Pasar Mojo dapat dimudahkan oleh Allah SWT.

Menurut Wijiono bahwa membangun rumah ibadah itu adalah tanggung jawab bersama, Membangun sarana ibadah ini tidak cukup dengan mimpi akan tetapi harus punya keberanian dan kebersamaan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Donatur yang telah mendukung pembangunan masjid ini. Semoga pembangunan Masjid ini segera selesai sehingga warga muslim di lingkungan Pasar Mojo dapat beribadah dengan khusyu,”ucapnya.

Kasdim juga berharap agar setelah dibangun nantinya rumah ibadah tersebut benar-benar dirawat dan banyak jamaahnya.

Mari sama-sama kita doakan kepada para panitia agar dalam pembangunan berjalan dengan baik, mudah-mudahan dengan dibangunnya Masjid Ar-Rahman ini dapat menambah iman dan taqwa kita semua ” pungkasnya.

(Suparno Cakra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here