Kapolres Semarang Bersama Kapusdik Binmas Bedah Rumah Warga

0
152

Semarang,Mediacakra.com-Kepolisian Resor Semarang bersama dengan Lemdiklat Polri Pusdik Binmas Banyubiru melaksanakan kegiatan Bedah Rumah bertempat di Desa Bringin Kecamatan Bringin Kabupaten Semarang.

Kapolres Semarang AKBP Ari Wibowo S.I.K., M.H. bersama Kapusdik Binmas menjelaskan Bedah Rumah tersebut dilaksanakan dari Siswa Sekolah Inspektur Polisi Angkatan 50 TA. 2021 guna membantu Bapak Wagimin yang sakit tidak bisa melihat dan tinggal bersama istri dan seorang anak sebagai bentuk kepedulian.

Kegiatan Bedah Rumah dilaksanakan lebih dari 50 orang yang terdiri dari anggota Polres Semarang, Siswa Sekolah Inspektur Polisi Angkatan 50 TA. 2021, Anggota Kodim 0713/ Salatiga dan Masyarakat Sekitar.

“Dengan bedah rumah ini diharapkan bisa berguna bagi pak wagimin beserta keluarga serta bentuk kepedulian kami dari Polri khususnya Siswa Sekolah Inspektur Polisi Angkatan 50 TA. 2021” Ujar Kapolres Semarang

Dilain sisi Bapak Wagimin beserta istri mengucapkan sangat berterimakasih kepada TNI, Polri dan masyarakat Kecamatan Bringin yang telah memberikan bantuan yang sangat berarti.

“Saya ucapkan terimakasih kepada bapak TNI, Polri, dan masyarakat sekitar yang telah memberikan bantuan kepada kami, semoga dengan bantuan ini bisa bermanfaat dan menjadi ladang ibadah bapak bapak semua” Tutur Wagimin.

(Agus H Cakra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here