Kapolres Kendal Terima Pelaksanaan Studi Banding dari Polres Banggai Polda Sulawesi Tengah

0
179

Kendal,Mediacakra.com – Kapolres Kendal Pelaksanaan Studi Banding dari Polres Banggai Polda Sulteng dalam rangka Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bersih Dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Dan Melayani (WBBM) Bertempat Di Polres Kendal. Senin (15/03/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Kendal AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambada, S.I.K. Wakapolres Kendal, Para Kabag Para Kasubbag, Para Kasat, Para Kasi, KSPKT, Operator Tim Pokja Zona Integritas Kapolres Banggai AKBP Satria Adrean Vibrianto S.I.K., M.H. PS. Kabagren AKP Zainudin, Kasat Lantas AKP I Dewa Made Arda Dwi Aalit Sukardi, S.H. S.I.K. PS. Kasatreskrim IPTU Adi Herlambang S.T.K., S.I.K. PS. Paur Subbagprogar Bagren BRIPKA Nurdin

Kapolres Kendal AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambada, S.I.K. Dalam sambutanya menyampaikan ucapan selamat datang, untuk Tim study banding dari Polres Banggai Polda Sulawesi Tengah (Sulteng) terima kasih sudah berkunjung ke Polres Kendal.

Reformasi birokrasi merupakan langkah utama bagi pemerintah untuk melakukan perbaikan tata kelola pemerintahan yang baik. Sasaran utamanya yaitu mewujudkan birokrasi yang semakin bersih, akuntabel, berkinerja tinggi, efektif, efisien, serta berorientasi pada pelayanan publik yang berkualitas.

“Untuk saat ini kami menuju predikat Wilayah birokrasi bersih dan melayani (wbbm) dan semoga bisa tercapai dan dapat menularkan reformasi dan perbaikan tata kelola kepada tim studi banding yang telah berkenan datang ke polres kendal,” jelas Kapolres Kendal

Studi banding ini dirasa sangat penting, tidak hanya supaya memperoleh ilmu dan pengalaman yang didapat dari polres yang sudah berhasil namun juga bisa memperkokoh integritas yang sudah berjalan selama ini, serta diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan atau trust masyarakat terhadap polri.

“Saya berharap kegiatan ini bukan hanya sekedar studi banding namun juga kesempatan bagi kita untuk saling bertukar pikiran dan memberi masukan dalam pembangunan zona integritas serta demi kemajuan polri kedepannya,” pungkasnya.

Kegiatan Kapolres Kendal pelaksanaan study banding dari Polres Banggai Polda Sulteng dalam rangka Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bersih Dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Dan Melayani (WBBM).

(Nardi Cakra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here