Kadus Sidokumpul Heri Hindamawan Ucakan Terimakasih Kepada Ormas Lindu Aji

0
166

Kendal,Mediacakra.com-Lindu Aji pengurus Kecamatan (PK)Patean Tak menyurutkan semangat melaksanakan gotong-royong bersama warga di Dukuh Gamping Rt/08/03 Desa, Sidokumpul. Kecamatan Patean, Kabupaten Kendal. Minggu, (06/06/2021).

Gotong-royong membantu membuat jalan hari ini, tentunya dengan tetap semangat
upaya pembuatan jalan keluar masuk Desa ini, sangat diperlukan guna menjadikan jalan desa bagus dan nyaman, untuk aktivitas sehari-hari yang tak kalah pentingnya adalah untuk menjaga kebersihan, karena dengan lingkungan yang bersih akan menciptakan suasana kehidupan sosial yang sehat.
“Pengurus Lindu Aji Supriyanto ditemui awak media menjelaskan, “Harapannya dengan kehadiran kita sebagai Ormas ditengah-tengah masyarakat, dapat menumbuhkan kembali semangat gotong-royong warga, yang selama ini hampir pudar ditengah kemajuan zaman, namun budaya ini tidak boleh hilang dan harus terus kita dilestarikan,” jelasnya.

Ditempat terpisah Kadus Heri Hindamawan. memaparkan”, saya sebagai kadus Desa Sidokumpul mengucapkan banyak- banyak berimakasih dengan kehadiran sodara- sodara Ormas Lindu Aji, yang membantu kegiatan gotong royong pembuatan jalan di Desa kami.
Lebih lanjut, melalui gotong-royong ini merupakan salah satunya wujud nyata kegiatan yang dalam pelaksanaan tugas dan pengabdian sebuah organisasi Lindu Aji tanpa batas,” tutupnya.

(Nardi Cakra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here