Jumat Berkah Koramil 23/Magelang Utara Bagikan Sembako Ke Warga

0
289

Magelang, MEDIACAKRA.COM – Koramil 23/Kodim 0705 terus berbagi di Jumat berkah kepada orang yang tidak mampu yang terdampak Pandemi Covid 19 bertempat di Kantor Koramil 23/Magelang Utara jln Urip Sumoharjo Pinggirejo kelurahan Wates Kecamatan Magelang Utara.Jawa Tengah.Jumat (05/02/021)

Pembagian sembako berupa beras kepada warga tetap memperhatikan protokol kesehatan mencuci tangan memakai masker dan jaga jarak.

Danramil 23/Magelang Utara Mayor Inf Joko Prayitno menyampaikan, bahwa kegiatan ini selalu dilaksanakan oleh anggota Koramil 23 setiap hari Jumat yang sdh ditentukan berdasarkan informasi pendataan dari para Babinsa Koramil 23.

Adapun dana yang didapatkan untuk Jumat berkah sumbangan dari uang gaji para anggota koramil 23/Magelang Utara yang disisihkan sebagian dengan ikhlas dan suka rela,untuk di belikan beras.kali ini Koramil 23/Magelang utara bisa membagikan beras sebanyak 150 kg.dan dijadikan menjadi 30 kantong.dan tiap warga, mendapat 5 kg beras .Tutur Mayor Inf Joko.

Penyaluran ini kita laksanakan berdasarkan dari pemantauan para Babinsa di wilayahnya yang merasa kekurangan sehingga masyarakat dapat terbantu dan merasakan bahagia di Jumat Berkah ini. Walau hanya dengan sekanting beras 5 kg perorang. Kita harapkan masyarakat bisa menikmati bersama keluarga,” imbuh Danramil 23

“Sementara itu warga penerima beras dari koramil merasa senang dan bahagia dan mengucapkan terimakasih kepada Pak Danramil dan anggota Koramil 23/Magelang Utara,yang telah memperhatikan warga yang kurang mampu di sekitar Kantor Koramil 23 Magelang Utara

“Hal Ini merupakan berkah bagi kami dan berkah pula bagi seluruh anggota Koramil 23/Magelang Utara Semoga dengan melaksanakan Jumat berkah ini, bapak bapak TNI beserta keluarga selalu dimurahkan rezeki dan kelancaran dalam urusannya,” ujar Mbak Kris warga Pinggirejo Wates.

(Marno Cakra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here