HUT Korpri ke 50 Tahun, Upacara di Kecamatan Gladagsari Menempati Halaman Gedung Baru

0
130

Boyolali,Mediacakra.com-Dalam pelaksanaan Upacara HUT Korpri Ke 50 Tahun, di Kecamatan Gladagsari di laksanakan di Halaman Gedung Kantor Camat Gladagsari yang baru, tepatnya terletak di jalan Boyolali – Semarang, Desa Gladasari ,Kecamatan Gladagsari, Kab Boyolali.Senin (29/11/2021).

Hadir dalam upacara Hari Korpri ke 50 tahun tersebut, Camat Gladasari Sadeli, S.Sos, Msi.Bersama Seluruh ASN Kecamatan Gladgasari,Kapolsek Ampel AKP Maryono,SH bersama anggota, Danramil 5/Ampel yang mewakili bersama Anggota, Guru Paud, Guru SDN,Guru SMPN, dan Guru SMAN se kecamatan Gladagsari.

Dalam upacara HUT Korpri ke 50 tahun 2021 dengan Perwira Upacara Kepala SDN Ngagrong,Komandan Upacara Guru SMUN Ampel, dan Inspektur Upacara Camat Gladagsari Sadeli, S.Sos, Msi.

Adapun Upacara hari ini ada yang Istimewa karena di kemas Bersamaan Hari Guru Nasional(HGN), Hari PGRI dan HUT Korpri Ke 50, juga dalam pelaksanaan menempati halaman Kantor Camat Gladagsari baru.
Yang kelihatan mewah dan megah.

Dalam kesempatan tersebut Suharno koodinator PAUD Gladasari,menyampaikan rasa syukur dan senang sekali, karena ini sebagai kado Emas kami bahwa pelaksanaan upacara hari Korpri bisa dikemas bersamaan HGN dan Hari PGRI ,semoga bisa menambah rasa persatuan dikalangan anggota PGRI dan Korpri dan yang tidak kalah pentingnya kita upacara menempati Halaman Kantor Camat Gladagsari yang baru.ujarnya.

Masih dalam suasana yang meriah dan kidmat Camat Gladagsari Sadeli, S.Sos, Msi. Mengatakan Peringatan HUT Korpri ke 50 tahun 2021,di kecamatan Gladagsari kita kemas bersamaan pada HUT PGRI dan HGN.

Seluruh ASN dikecamatam Gladagsari mengikuti upacara oada hari ini dengan Khidmat yang tentunya menjadi harapan kita kedepannya bisa membawa kemajuan untuk wilayah Gladagsari memberikan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal.

Selama Covid 19 yang tentunya tidak kalah penting peran serta Aktivasi,usaha dari srluruh ASN Korpri Kec.Gladagsari sudag faid, bekerjasama dalam usaha pencegahan pengendalian penyebaran Covid 19 dan bisa kita kendalikan.
Selama Covud 19 di Kec.Gladagsari sampai hari ini tentunya kita tidak bisa terlepas adanya kasus ,dan terjadi 490 kasus covid 19.

Pelaksanaan Upacara pada hari dengan standart Prokes ketat.

Harapan untuk ASN, yang tentunya ASN yang Soliditas, Solidaritas, Profisional dalam pelayanan kepada masyarakat Gladasari, untuk kemajuan Masyarakat pada umumnya, Indonesia , Pungkas Sadeli.

(Winoto Cakra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here