Hindari Motor Minibus Prona Terguling Hantam Toko Velg Di Jalan Soekarno-Hatta Salatiga

0
65

Salatiga,Mediacakra.com-Musibah Kecelakaan lalu lintas melibatkan angkutan umum Prona dengan satu sepeda motor terjadi di jalan Soekarno Hatta Salatiga Rabu (25/5/2022) sekira pukul 06.30. Kecelakaan itu melibatkan
Angkutan umum Prona berwarna merah berpelat nomor H 7080 QC serta sepeda motor Honda Scoopy warna abu-abu dengan pelat nomor H 5940 MK.

Pantauan awak media di tkp, kecelakan berawal saat prona melaju dari arah solo menuju Salatiga dengan kecepatan tinggi. prona berada di lajur kanan. Sementara scoopy berada didepan sebelah kiri. Sesampainya di lokasi kejadian, motor bermaksud menyeberang kekanan. Prona yang berada di belakangnya kaget dan berusaha menghindari sepeda motor itu. Tetapi akibat kecepatan tinggi, sopir prona tidak bisa menguasai laju kendaraan dan menabrak toko ban “diduga kuat sopir Prona tersebut tidak dapat menghindari sepeda motor dan langsung menabrak sepeda motor tersebut. Setelah menabrak sepeda motor, prona ini oleng ke kanan menabrak toko ban Bintang Jaya lalu terguling” kata Kanit Laka Polres Salatiga Ipda Meysal di tkp.

Sementara itu akibat laka ini dinding toko yang ditabrak sampai ambrol. Sedikitnya 7 orang luka, mereka adalah penumpang prona dan langsung dilarikan ke RSUD Salatiga.

(Rif/Cakra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here