Dico: Untuk Menuju Kendal yang Lebih Baik Diperlukan Kerja Keras Dari Semua Pihak

0
183

Kendal Mediacakra.com-Keberhasilan pembangunan yang di laksanakan pemkab Kendal tidak banyak membuahkan hasil maksimal bila tidak ada peran aktif dari masyarakat. Selain itu masyarakat juga memiliki peran sentral dalam keberhasilan pembangunan itu sendiri.

Demikian dikatakan bupati Kendal Dico M Ganinduto dalam sambutannya pada acara serah terima jabatan PLt Bupati Kendal dan Wakil Bupati dan serah terima ketua Tim penggerak PKK kabupaten Kendal diruang Paripurna gedung DPRD, Senin 01/03/21.

Ditambahkan oleh bupati, untuk mencapai Kendal handal,unggul dan berkamakmuran diperlukan sinergisitas dari berbagai elemen.

Menurut bupati, kebaikan dan kebersamaan antara eksekutif dan legislatif menjadi modal awal keberhasilan pembagunan.Yang akhirnya akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Ini semua kita lakukan untuk kesejahteraan mereka,” tambah bupati.

Dikatakan, kedepan Kendal akan akan menjadi pusat industri dan pariwisata, pengembangannya juga akan melibatkan para pelaku usaha UMKM yang merupakan usaha kecil yang dilakukan oleh masyarakat.

Yang terakhir untuk menuju Kendal yang lebih baik diperlukan kerja keras dari semua pihak

Sementara itu Rizki Aritonang aggota komisi A dari partai Gerindra DPRD Kabupaten Kendal menyampaikan ucapan kepada Bupati dan wakil Bupati Kendal,

“Kita akan dukung terus kebijakan Bupati dan wakil Bupati kedepan,” ujar Ganang.

(Nardi Cakra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here