Dansatlak TMMD Salurkan Bantuan Al Qur’an di Desa Tlogotirto

0
139

Sragen,Mediacakra.com-Kapten Cba Suwanto Dansatlak TMMD Sengkuyung Tahap II Desa Tlogotirto Kec. Sumberlawang Tahun 2021 bekerjasama dengan Hari Ikhsan S.Ag Kepala KUA Sumberlawang menyalurkan bantuan Al-Qur’an dan Juz ‘Ama di Masjid2 di Dukuh Dawung Desa Tlogotirto. Al Quran, Juz A’ma dan Iqro’ ini adalah bantuan dari Kemenag Kabupaten Sragen supaya di salurkan kepada Umat Islam di wilayah Kabupaten Sragen.Senin (28/6/2021).

Adapun bantuan Al Quran, Juz ‘Ama dan Iqro di lokasi TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 2021 di masjid² Dukuh Dawung terinci sebagai berikut : Masjid An-nur Al Quran 3 Al Quran, 3 Juz Ama dan 4 Iqro, Masjid Al Azis 4 Al Quran, 3 Juz Ama dan 3 Iqro,Masjid Al Mubarok 3 Al Quran, 4 Juz Ama dan 3 Iqro.Di terima oleh Imam Masjid masing2 yaitu Martono,Sumarno dan Kasino.

Bantuan ini selain bertujuan untuk meningkatkan ibadah khususnya umat muslim dalam melaksanakan ketaqwaan dan keimanan terhadap Allah SWT juga untuk menyemangati para santri di Dukuh Dawung Tlogotirto yang giat membaca lantunan ayat-ayat suci Al-Qur’an.
Penyerahan Kitab Suci Al-Qur’an dilaksanakan di Masjid Al Azis Dukuh Dawung desa Tlogotirto Kec. Sumberlawang diterima langsung Para Imam Masjid masing2.

“Terima kasih atas bantuan yang diberikan, kami doakan semoga para pemimpin dan bapak-bapak TNI yang bertugas dalam TMMD Desa Tlogotirto ini khususnya dan umumnya di seluruh wilayah Indonesia selalu diberikan Rahmat, Hidayah dan Perlindungan dari Allah SWT amin”, Ucap Bpk Sumarno Imam Masjid Al Azis Dukuh Dawung.

Dalam himbauan Dansatlak TMMD Sengkuyung Tahap II bahwa Kitab Suci Al-Qur’an yang kami salurkan ini dapat dipergunakan sebagaimana mestinya. semoga ini bermanfaat ,khususnya untuk anak-anak yang sedang belajar ngaji, ” Ucap Kapten Cba Suwanto.

(Suparno Cakra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here