Danrem 073/MKT Kolonel Inf Ari Yulianto .S.I.P Berkunjung Ke Batalyon 410/Alugoro

0
315

Blora,Mediacakra.com-Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Inf Ari Yulianto, S.I.P yang didampingi para Kasi Korem melakukan kunjungan kerja ke Batalyon Infanteri 410/Alugoro, Kabupaten Blora, Jawa Tengah. Kamis (11/2/2021).

Danrem yang disambut oleh satu regu jajar kehormatan dari Batalyon Infanteri 410/Alugoro. Kemudian Komandan Batalyon 410/Alugoro Letkol Inf Suhendro Alim Prayogo, S.Sos serta para Pasi menyambut hangat kedatangan Danrem beserta rombongan.

Dalam kunjungan tersebut, Danrem 073/Makutarama Kolonel Inf Ari Yulianto, S.I.P melakukan silaturahmi dengan prajurit Yonif 410/Alugoro, dalam arahannya Danrem mengatakan untuk seluruh prajurit dan keluarga besar TNI AD khususnya wilayah kerja Korem 073/Makutarama harus memotivasi diri untuk semakin lebih baik dalam setiap tugas yang dikerjakan.

“Prajurit Yonif 410/Alugoro harus tetap waspada terhadap perkembangan Covid-19 yang terjadi saat ini, tetap laksanakan protokol kesehatan untuk selalu memakai masker, rajin mencuci tangan dan selalu menjaga jarak serta motivasi keluarga untuk selalu hidup sehat”, ujar Danrem.

“Danrem juga mengingatkan untuk prajurit Yonif 410/Alugoro agar terus berperan aktif dalam membantu masyarakat, terus jalin kerja sama serta kemanunggalan TNI-Rakyat, terlebih dalam menangani dampak Covid-19 ini ”, tegas Danrem.

Jaga jiwa korsa yang baik sesama prajurit dengan hal-hal yang positif, jaga nama baik satuan dimanapun berada dan bertugas, hindari pelanggaran sekecil apapun karena itu sangat penting selama kita masih bertugas sebagai prajurit TNI.

Selain kegiatan ini dilaksanakan untuk saling mengakrapkan diri antara pimpinan dan prajurit Yonif 410/Alugoro agar tali silaturahmi terjalin dengan baik, laksanakan tugas dengan penuh ikhlas, sabar dan tetap semangat.

(Penrem 073/Prabu Cakra).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here