Danrem 073/MKT Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo, S.Sos, M.M., Laksanakan Kunjungan Kerja ke Kodim 0715/Kendal

0
563

Salatiga,Mediacakra.com-Komandan Korem (Danrem) 073/Makutarama Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo, S.Sos, M.M., didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 073/Makutarama, Ny. Henny Putranto Gatot Sri Handoyo, Kasiter, Kasi Intel Korem beserta istri melaksanakan kunjungan kerja ke Kodim 0715/Kendal. Kamis, (18/3/2021).

Danrem beserta rombongan disambut hangat oleh Komandan Kodim 0715/Kendal Letkol Inf Iman Widhiarto, Kasdim, para Danramil serta para Pasi Kodim. Penyambutan ditandai dengan jajar kehormatan dari regu jaga serta pengalungan bunga.

Ditengah kondisi Pandemi Covid-19, kita tetap berpedoman pada protokol Covid-19 dengan melakasanakan physical distancing.
Dandim 0715/Kendal Letkol Inf Iman Widhiarto di hadapan Danrem 073/Makutarama memaparkan kondisi wilayah yang menjadi tanggungjawabnya dan kondisi satuan yang dipimpinnya.
Pada kesempatan ini Danrem 073/Makutarama Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo, S.Sos, M.M., memberikan pengarahan kepada prajurit Kodim 0715/Kendal serta PNS.
Danrem menyampaikan, selama Pandemi Covid-19 ini sedapat mungkin jagan sampai ada anggota yang terpapar Covid-19, untuk itu setiap melakukan kegiatan laksanakan protokol kesehatan dengan disiplin dan senantiasa jaga kesehatan diri dan keluarga.

“Danrem juga mengingatkan untuk para Babinsa agar terus berperan aktif dalam membantu setiap kesulitan masyarakat dan pelaksanaan kegiatan laporkan dan terus berikan informasi yang baik kepada masyarakat agar kekompakan, kerja sama dan kemanunggalan TNI-Rakyat terus terbina dengan baik terlebih dalam menangani dampak Covid-19 ini ”, tegas Danrem.

“Sebagai aparat kewilayahan harus pandai memotivasi masyarakat binaanya, bisa membatu warga dalam menyelesaikan masalah dan bisa memecahkan persoalan jika terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan pada masyarakat diwilayah yang menjadi tanggung jawab kita. Jaga nama baik Babinsa serta satuan dengan selalu menjalin silaturahmi,”ujar Danrem.

Danrem menambahkan, “Prajurit Makutarama dalam mengemban tugas wajib, selalu bertaqwa kepada tuhan yang maha Esa, profesional, loyalitas serta manunggal dengan rakyat, bangun terus hubungan yang baik dengan pemerintah daerah agar tugas pokok yang kita inginkan tercapai,” tegas Danrem. (Penrem 073/Prabu).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here