Banteng Muda Indonesia Kecamatan Weleri Bagi Sembako Untuk Fakir Miskin dan Janda Tua

0
409

Kendal,Mediacakra.com – Banteng Muda Indonesia Kecamatan Weleri telah melakukan kegiatan baksos pembagian sembako untuk fakir, miskin, dan janda-janda tua, selain itu juga memberikan santunan anak yatim ke Desa-desa Se-Kecamatan Weleri, ini merupakan wujud kepedulian anggota terhadap masyarakat sekitar yang lebih membutuhkan.

Turut serta dalam acara pembagian sembako dan santunan anak yatim tersebut Ketua BMI, Kecamatan Weleri M.Irkham, M.Pd. beserta seluruh anggota BMI Kecamatan Weleri,

Ketua BMI, Kecamatan Weleri M.Irkham, M.Pd. menyampaikan bahwa dengan tujuan menumbuhkan rasa kepedulian sosial terhadap fakir, miskin, janda-janda tua dan anak yatim juga meringankan beban perekonomia masyarakat di masa pandemi covid-19 ini serta meningkatkan dan mempererat tali persaudaraan kepada sesama.

“Dari Banteng muda Indonesia Kecamatan Weleri mengadakan pembagian sembako dan santunan anak yatim ini sebagai rasa peduli kepada saudara-saudara kita yang lebih membutuhkan,” Jelas M Irkham.

Irkham juga berharap bantuan ini untuk meringankan beban saudara kita dimasa pandemi Covid-19. Sebanyak 500 paket sembako dan 30 santunan untuk anak yatim yang telah tersalurkan. Sementara dana yang terkumpul semuanya dari goting royong anggota dan sebagian dari donatur yang ingin menitipkannya.

“Dengan sedikit sumbangsih ini bisa membantu meringankan beban ekonomi saudara-saudara kita yang membutuhkan disaat pandemu covid 19 belum berakhir,” Pungkas M Irkham M.Pd.

(Nardi Cakra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here