32 Tahanan Polres Grobogan Jalani Tes Swab Antigen

0
269

Grobogan,Mediacakra.com-Sat Tahti Polres Grobogan melakukan menyemprotkan cairan disinfektan ke seluruh ruang tahanan dan juga memberikan vitamin pada para tahanan. Ini merupakan upaya untuk memutus rantai penyebaran virus corona.

Penyemprotan cairan disinfektan tersebut dilakukan mulai dari pintu masuk, , tempat jaga, ruang pemantauan CCTV hingga setiap blok ruang tahanan.

“Langkah ini sebagai bentuk untuk memutus rantai dari penyebaran virus Covid-19 yang saat ini sedang terjadi,” ucap Iptu Lulus Kisworo Kasat Tahti.

Selain penyemprotan disinfektan, Sebanyak 32 tahanan Polres Grobogan juga jalani tes Swab Antigen. Tes Swab dilaksanakan di Rutan Polres Grobogan, Senin, (22/02/2021).

Paur Dokkes Iptu Hardono, mengatakan tes Swab dilakukan kepada 32 tahanan. “Sebanyak 32 tahanan di swab antigen hari ini, tidak ada yang terpapar,” kata Iptu Hardono

Kegiatan ini dalam rangka menindak lanjuti penegasan Kapolri dalam kegiatan yustisi, prediktif, responsibilitas, restorasi dan keadilan, maka dilaksanakan tes Swab Antigen kepada tahanan Polres Grobogan. Selain itu, pihaknya telah memberikan pelayanan, pencerahan dan penyemprotan desinfektan di ruangan tahanan dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19

“Kemarin sudah dilaksanakan penyemprotan di seluruh sel tahti. Tujuannya untuk menghindari atau mencegah penyebaran Covid-19,” pungkasnya.

(Cakra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here